MASIGNASUKAv102
9216922569021288057

Cara Import Phrase Wallet Pi Network ke Moon Wallet Dengan Mudah

Cara Import Phrase Wallet Pi Network ke Moon Wallet Dengan Mudah
Add Comments
Senin, 23 Agustus 2021
Cara Import Phrase Wallet Pi Network ke Moon Wallet Dengan Mudah

Lintasjakarta.com - Import phrase wallet pi network ke moon wallet saat ini sedang booming dibicarakan oleh pemerhati crypto, pasalnya koin yang diciptakan oleh Nicolas kini sudah mulai membumi karena sudah mulai banyak bekerja sama dengan wallet penyimpan crypto, salah satunya moon wallet.

Melihat kejadian tersebut, tentunya para pioneer pi network mulai bergembira karena project yang telah dimulai tahun 2019 ini akhirnya menunjukkan taring nya, karena akan diinfokan segera rilis.

Tidak hanya itu, kini market pi network juga sudah mulai bertumbuhan ke mana mana, pastinya hal ini juga menjadi angin segar bagi pioneer. Kabar tentang mainet akhir tahun 2021 pun disambut bahagia dan mereka akan terus mining hingga koin pi rilis secara resmi. 

Untuk Anda yang baru pertama kali mengetahui pi, silahkan ikuti cara mining pi network melalui smart phone Anda masing masing, jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini. 

Pasalnya cara import phrase wallet pi network ke moon wallet sudah banyak dilakukan oleh para pioneer lain, pada dasarnya tidak apa masih menggunakan wallet pi, karena keduanya masih sama sama dalam metode test net, untuk lebih jelasnya, kami akan memberikan ulasan berikut ini.

Panduan Import Phrase Wallet Pi Network ke Moon Wallet

Pada sub bab ini, kami akan memberikan uraian bagaimana cara import phrase wallet pi network ke moon wallet dengan panduan gambar yang telah kami siapkan sebelumnya, simak gambar di bawah ini. 

Download Pi Browser 

import phrase wallet pi network ke moon wallet

Silahkan ikuti panduan yang telah dibuat pada gambar di atas, bagaimana cara download pi browser yang digunakan sebagai wallet pi testnet sementara, jika masih ragu dan ingin mengenal pi network, bisa membaca uraian lengkapnya di apa itu pi netwrok.

Selanjutnya jika sudah download pi browser, maka pilih menu pi wallet untuk mulai pertama kali dalam membuat pi testnet, untuk panduannya bisa cek gambar di bawah ini. 

Import Phrase Wallet Pi Network ke Moon Wallet
Catatan: Jangan sampai hilang kode phrase tersebut, silahkan backup di note smartphone Anda masing masing, karena akan digunakan untuk import wallet nya.

Dari tahap sini, Anda sudah memiliki wallet dari pi network. Selanjutnya silahkan ikuti panduan untuk download moon wallet pada perangkat HP masing masing untuk memulai import phrase.

Download Moon Wallet

Selanjutnya adalah tahapan yang paling penting, yaitu import phrase wallet pi network ke moon wallet dengan satu langkah saja, jangan sampai salah ya, dan jangan sampai kelupaan phrase pi wallet nya juga, silahkan simak gambar di bawah ini.

Import Phrase Wallet Pi Network ke Moon Wallet

Setelah berhasil mengikuti panduan di atas, selamat saldo pi testnet Anda sudah berhasil ke import ke moon wallet dengan sempurna, jangan sampai lupa password login ke moon wallet ya, agar aman silahkan aktifkan fitur login dengan face ID jika device Anda support.

Tahap selanjutnya, kita hanya menunggu sampai pi masuk ke tahap mainet dari tesnet seperti sekarang, semoga hal yang ditunggu bisa menjadi kenyataan. Untuk informasi update tentang pi network, silahkan join ke group telegram "koinpinetwork". Salam sehat selalu!