MASIGNASUKAv102
9216922569021288057

Cara Mengatasi Keyboard Tidak Berfungsi Di Nox Player

Cara Mengatasi Keyboard Tidak Berfungsi Di Nox Player
Add Comments
Minggu, 08 Agustus 2021

Mengatasi keyboard tidak berfungsi

LintasJakarta.com - Nox Player merupakan salah satu aplikasi emulator android yang digunakan di Laptop atau Komputer. Dimana Nox Player ini tergolong sebagai salah satu emulator android terbaik dan ringan di laptop yang dibuat khusus untuk membantu para gamers mobile memainkan game kesukaan mereka di laptop atau komputer. Namun ada beberapa masalah yang sering dialami oleh para pengguna Nox, salah satunya adalah keyboard tidak berfungsi di nox.

Dimana dengan menggunakan emulator android Nox Player, memungkinkan anda untuk bermain game android dengan lancar dan tanpa lag. Bahkan anda juga bisa memainkan game CODM, Mobile Legends dengan lancar di laptop yang menggunakan emulator android Nox Player.

Cara Mengatasi Keyboard Tidak Berfungsi Di Nox Player

Namun seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa salah satu masalah yang sering dialami oleh para pengguna Nox Player adalah keyboard tidak berfungsi di Nox Player. Masalah keyboard yang tidak bisa digunakan di Nox Player tentu saja menjadi salah satu masalah yang menyebalkan.

Bagaimana tidak, anda tidak bisa bermain game dengan leluasa jika keyboard tidak berfungsi di Nox Player. Padahal salah satu alasan banyak orang menggunakan Nox Player untuk memainkan game android di laptop adalah karena kemudahan menggunakan keyboard sekaligus mouse.

Penggunana keyboard di Nox Player ini sangat bermanfaat untuk anda yang ingin bermain game seperti Mobile Legends, Free Fire atau bahkan CODM. Sebab pada aplikasi Nox Player tersebut juga ada fitur Shortcut keyboard yang bisa mempermudah anda dalam memainkan game-game tertentu di Nox Player.

Beberapa tombol yang sering digunakan untuk menjadi Shortcut keyboard di Nox Player adalah seperti “WASDX”. Sama seperti tombol keyboard yang paling sering digunakan saat bermain game di laptop. Oleh sebab itu keberadaan dari keyboard sangat penting jika anda ingin bermain game di Nox Player.

Nah untuk itu, bagi anda yang mengalami masalah keyboard tidak berfungsi di Nox Player. Tenang saja, berikut dibawah ini sudah saya tuliskan beberapa cara memperbaiki masalah keyboard tidak berfungsi di Nox Player.

Cara Mengatur Keyboard Di Nox Yang Tidak Berfungsi

Mungkin saat anda menginstall aplikasi Nox Player, proses instalasi berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan. Saat anda membuka Nox Player juga tidak ada hambatan, namun anda baru sadar bahwa terdapat masalah di aplikasi Nox yakni saat anda ingin mengetikkan sesuatu di Nox Player.

Terdapat masalah keyboard tidak berfungsi di nox, nah untuk itu berikut adalah bagaimana cara memperbaiki dan mensetting keyboard di Nox agar bisa digunakan.

1.       Langkah pertama silahkan anda masuk pada menu pengaturan sistem yang berlogo gerigi.

2.       Berikutnya silahkan anda pilih menu pintas pengaturan.

3.       Selanjutnya silahkan anda centang pada pilihan "Lock the mouse to the emulator windows".

4.       Terakhir, anda hanya perlu menyimpan perubahan.

5.       Selesai, sekarang anda sudah bisa menggunakan keyboard di Nox Player tanpa hambatan.

Nah itulah bagaimana cara mengatasi keyboard tidak berfungsi di Nox Player. Dengan begitu anda sudah bisa menggunakan keyboard di Nox Player untuk bermain game, mengetik chat dan aktivitas lainnya yang membutuhkan keyboard dalam melakukannya.

Semoga informasi yang saya berikan kali ini bisa bermanfaat untuk anda yang mengalami masalah keyboard tidak berfungsi atau tidak bisa digunakan di Nox Player. (source: Haxina.com)