Cara Mencairkan Pi Network Terbaru 2021

cara mencairkan pi network


Lintasjakarta.com - Cara mencairkan pi network masih menjadi misteri oleh sebagian pioneer, terlebih bagi mereka yang baru bergabung dengan jaringan pi. Mereka beranggapan bawha seluruh crypto bila tidak menghasilkan cepat, rugi untuk diikuti. 

Salah seorang influencer di bidang crypto, yaitu Justin Wuu pernah melakukan tweet kepada salah satu pengguna pi network, bahwa projek pi network dikhususkan bagi mereka yang memiliki visioner dan mau menunggu waktu saat proses persiapan selesai, bukan untuk orang yang berpikiran pendek dengan hasil instant. 

Dari cuitannya dalam halaman twitter nya tersebut menegaskan para pioneer, bahwa pi network suatu hari nanti akan sukses dan saat masuk fase mainet, seluruh pioneer dapat memaneh seluruh koin pi yang telah ditambang dengan mudah. 

Pertanyaannya untuk saat ini adalah, bagaimana cara mencairkan pi network? Jawbannya adalah tunggu fase 3 dan saat memasuki fase mainet.

Namun, sebelum bisa mencairkan koin pi. Kamu harus terlebih dahulu melewati proses KYC atau Know Your Customer. Untuk saat ini hanya sebagian pioneer saja yang sudah melakukan KYC karena tahun 2020 lalu telah mendapatkan undangan untuk KYC. 

Saat ini, dalam forum diskusi pi network hackathon dibuka percakapan cara terbaik untuk melakukan KYC tanpa menggunakan pasport, karena tahun kemarin proses identifikasi dilakukan hanya bisa menggunakan pasport.

Hal tersebut justru membuat para pioneer yang tidak memiliki pasport menjadi kesulitan. Jadi, sebagai pioneer kita wajib menunggu sampai tanggal mainnya tiba. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Mencairkan Pi Network Terbaru 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel