MASIGNASUKAv102
9216922569021288057

Cara KYC Pi Network Terbaru 2021 Tanpa Passport

Cara KYC Pi Network Terbaru 2021 Tanpa Passport
Add Comments
Selasa, 02 November 2021

cara kyc pi network

Lintasjakarta.com - Cara KYC Pi Network sudah mulai dijalankan dari beberapa minggu silam, tapi masih dalam proses uji coba atau beta mode. Pasalnya pihak dari core team masih ingin mengetahui kualitas dari tingkat akurasi yang membuktikan bahwa pioneer dari pi network benar manusia tanpa menggunakan robot untuk mining.

Kesempatan KYC Pi sudah pernah dilangsungkan oleh core team pada tahun 2020 silam, hal tersebut dilakukan secara random dan disebar sebanyak 100K kepada pioneer yang beruntung untuk melakukan KYC, namun syarat untuk melakukan verifikasi akun harus memiliki pasport, karena core team bekerja sama dengan aplikasi Yoti Pi Network. 

Pada kesempatan ini, kami ingin memberikan panduan singkat bagaimana melakukan KYC pi network terbaru 2021 yang dapat dilakukan dengan menggunakan KTP saja. 

Apa Itu KYC di Pi Network

Sesuai dengan judul dalam sub paragraf, KYC adalah bukti sah yang menyatakan bahwa kamu adalah manusia dalam menjalankan project digital Pi Network, sedangkan maksud dari singkatan KYC itu sendiri adalah Know Your Customer.

Jadi sangat wajar bila KYC Pi sangat perlu dilakukan. Akses mudah dalam cara KYC pi network bisa langsung mengunjungi pi://kyc.pi pada aplikasi Pi Browser kalian masing-masing. Kenapa harus pi://kyc.pi bukan http://kyc.pi ? Sama saja, karena dalam ekosistem nya pi network memiliki otorisasi sendiri.

 

Baca Juga: Cara Mencairkan Pi Network

Cara KYC Pi Network

Setelah muncul pada halaman depan aplikasi pi network kalau sudah memasuki tahap KYC, meskipun masih tahap pilot dan test, ternyata tidak menyulutkan rasa bahagia para pioneer untuk mulai aktif kembali. 

Hal yang digaris bawahi dalam KYC ini adalah, slot nya terbatas 100 pioneer saja untuk setiap negara per hari nya.
Untuk panduan lengkapnya, bisa disimak gambar di bawah ini. 

KYC Pi Network

Agar kamu bisa membuka menu tersebut dan melakukan cara KYC Pi Network, caranya seperti di bawah ini:

  1. Download Pi Browser terlebih dahulu jika belum punya.
  2. Buka Pi Browser, dan pilih KYC Pi.
  3. Usahakan buka saat jam pagi waktu setempat ya untuk memenuhi slot 100 orang pertama di Negara kamu. 
  4. Jika beruntung, kamu akan dihadapkan seperti gambar di atas. 
  5. Silahkan pilih mau menggunakan identitas apa, mau KTP, SIM, atau Pasport sudah bisa. Perhatikan nama akun Pi Network kamu harus sama ya dengan identitas yang diupload.
  6. Ikuti langkah upload identitas seperti yang diminta. 
  7. Setelah selesai maka akan muncul tulisan "congratulation" dan harap tunggu sampai proses verifikasi diterima oleh pihak core team. 

Nah untuk kamu yang masih belum beruntung melakukan KYC Pi, jangan kecil hati ya. Tunggu kesempatan selanjutnya sampai KYC massal akan tiba, karena tidak ada satu pioneer pun yang akan ditinggal oleh core team dalam project ini.